Gubernur Dialog Pembangunan Banua Dengan Mahasiswa

0
152

BANJARMASIN, Gubernur Kalsel melakukan dialog virtual dengan  Ikatan Persatuan Mahasiswa Kalimantan Selatan (PMKS) dengan tema membangun banua menuju Kalsel sejahtera di era adaptasi kebiasaan baru, di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin Sabtu (12/9) siang.
Gubernur Kalsel Paman birin mengapresiasi kegiatan dialog dengan mahasiswa tersebut. “Saya sangat mendukung kegiatan para mahasiswa ini, melalui kegiatan ini kita dapat bermusyawarah bersama dengan generasi muda bagaimana pembangunan akan dicapai tentunya demi kemakmuran rakyat kalsel pada saat era adaptasi kebiasaan baru,” katanya.

Paman Birin juga berpesan agar para mahasiswa ataupun generasi muda jangan berpangku tangan saja. “Mahasiswa dan generasi muda harus bergerak untuk menuju kehidupan masa depan yang lebih baik dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat banua,” harapnya.

Ketua umum PMKS, Hafiz Anshari berharap kepada Gubernur Kalsel agar terus mengajak seluruh masyarakat Kalsel untuk bersatu membangun banua guna mewujudkan masyarakat Kalsel yang sejahtera 

“Kepada Bapak Gubernur, saya mewakili seluruh Mahasiswa yang tergabung di PMKS meminta agar bisa membantu kami menyerukan aksi bersatu membangun banua menuju Kalsel sejahtera pada saat adaptasi kebiasaan baru ini,” pinta Hafiz.

Sementara Ketua DPD KNPI Kalsel Fazlur Rahman, mengapresisasi kegaiatan yang di gelar oleh persatuan mahasiswa Kalimantan Selatan tersebut.

“Saya sangat mengapresasi kegiatan yang di lakukan oleh para mahasiswa PMKS, dengan kegiatan yang sangata positif apalagi untuk kemajuan banua, selamat berjuang para pemuda semangat gelora muda” ucap Fazlur Rahman. ary/feb

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here