Aminatus Alifah Roy Jabat Plh Ketua DWP Kalsel

0
68

BANJARMASIN – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kalimantan Selatan, menggelar silaturahmi dengan Penasihat DWP Kalsel dalam rangka pemberian mandat dan pergantian kepengurusan, acara dilaksanakan di Mahligai Pancasila Banjarmasin, Senin (14/9/2020).

Hj Raudatul Jannah Sahbirin Noor selaku penasihat Gerakan Dharma Wanita (DWP) Prov Kalsel, menyambut baik acara silaturahmi ini.

“Saya mengucapkan selamat kepada Ibu Aminatus Alifah Roy Rizali yang telah mengemban tugas baru sebagai Plh Ketua DWP Kalsel. Semoga di kepengurusan yang baru ini, DWP Prov Kalsel lebih eksis lagi dalam menjalankan roda organisasinya,” ucap Istri Gubernur Kalsel yang akrab disapa Acil Odah.

Acil odah mengatakan, selain untuk berkoordinasi antar pengurus, silaturahmi ini juga dapat digunakan sebagai ajang saling mengenal satu sama lain.

“Maka dari itu, ajang ini bisa menjadi wadah untuk kita semua untuk saling mengenal, seperti pribahasa ‘tak kenal maka tak sayang’ ,” katanya.

Sebelumnya, Pelaksana Harian (Plh) Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalimantan Selatan, Aminatus Alifah Roy Rizali Anwar dalam kesempatannya mengaku sangat senang atas kehadiran Penasihat DWP Prov Kalsel Hj Raudatul Jannah Sahbirin Noor, di masa kepengurusannya sebagai Plh ketua DWP.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Ibu Penasihat DWP Prov Kalsel, Hj Raudatul Jannah Sahbirin Noor yang berhadir ditengah-tengah kami dan mau memberikan arahan agar organisasi ini bisa berjalan dengan baik. Saat ini saya dipercaya sebagai Plh, dan tentu saja saya meminta dukungan dari semua pihak agar kedepannya DWP bisa lebih baik lagi,” ujarnya. (end)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here