Keinginan Boy Punya Mesin Printing A3 Terwujud

0
70

Banjarmasin – Rona bahagia terpancar dari wajah Ahmad Boy, pasalnya keinginan memiliki mesin printing A3 diwujudkan Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor.

Ahmad Boy merupakan 1 dari 15 wirausahawan muda yeng mengikuti program Kelompok usaha Pemuda Produktif (KUPP) tahun anggaran 2020.

“Alhamdulillah, kami mendapat bantuan berupa alat printing, terima kasih Paman Birin,” ucapnya saat menerima penghargaan di Banjarmasin, Selasa (22/9) malam.

Disampaikan Ahmad Boy, selama ini dirinya hanya memiliki mesin printing yang hanya mampu mencetak dengan ukuran F4.

Dengan diberikanya mesin cetak yang lebih besar tentunya dapat menunjang usaha percetakan yang ia geluti sejak dua tahun lalu.

Sebelumnya, Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor mengatakan, bantuan tersebut untuk menumbuhkan semangat dan meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya pemuda.

Pemprov Kalsel selama ini berupaya untuk menumbuhkan budaya wirausaha di kalangan pemuda. Selain memberikan bantuan juga memberikan pelatihan-pelatihan kewirausahawan. Para pemuda didorong untuk membuka lahan usaha sehingga mereka bisa menyerap tenaga kerja.

Paman Birin berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dan dijaga dengan sebaik-baiknya. Syh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here