Syarifuddin Tak Menyangka Dipercaya Pjs Bupati Kotabaru

0
126

Banjarmasin – Kepala Dinas Pariwisata Kalsel M Syarifuddin tak menyangka dirinya dipercaya menjabat pjs Bupati Kotabaru setelah Bupati Kotabaru definitif Sayed Jafar Alaydrus cuti untuk mengikuti kontestasi Pilkada 2020 hingga 5 Desember mendatang. “Terima kasih, kita juga tak menyangka kenapa kita yang ditunjuk menjabat sementara Bupati Kotabaru, namun sebagai seorang ASN, kita akan melaksanakan tugas yang diemban sebaik-baiknya,” ungkap Syarifuddin usai dikukuhkan sekaligus menerima SK Mendagri RI dari Wagub Kalsel Rudy Resnawan, Sabtu (26/9) siang.

Pria kelahiran Rantau Kabupaten Tapin ini mengatakan dirinya siap untuk menyukseskan Pilkada serentak tahun 2020. “Pertama kita akan menjaga suasana aman, damai dan kondusif selama gelaran Pilkada serentak 2020, selama ini banua kita dikenal kondusif, Mudahan kita akan bisa melaksanakannya sebaik mungkin dan kalau bisa lebih baik lagi,” ujar Syarifuddin.

Selain itu sesuai arahan Mendagri dan Wakil Gubernur Rudy Resnawan, ia siap menjaga netralitas segenap ASN di lingkup Pemkab Kotabaru yang ia pimpin sementara gelaran Pilkada 2020. “Kita juga akan menjaga netralitas ASN dan sekaligus meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pilkada 2020,” pungkas Syarifuddin. Ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here