Paman Birin Ajak IKB Bona Bolu Berperan Dalam Pembangunan

0
176

Banjarmasin – Cagub petahana di Pilkada Kalsel 2020  H Sahbirin Noor bersilaturahmi dengan Calon Ikatan Kekeluargaan Batak (IKB) Bona Bolu Kalsel, Minggu  (11/10/2020) siang di Banjarmasin.

Pertemuan berlangsung akrab dan terbuka. Paman Birin mengajak IKB Bona Bolu turut serta memberikan sumbangsih bagi pembangunan di banua. “Saya mengajak IKB Bona Bolu dan semua suku yang ada di Kalsel ini agar berperan dan memberikan sumbangsih untuk pembangunan di banua,” katanya.

Peran tersebut dapat dilakukan di berbagai sektor sesuai kapasitas dan kemampuan masing-masing.

Paman Birin juga berterima kasih terhadap seluruh suku yang ada di Kalsel khususnya warga Batak yang telah ikut bergotong royong membangun Kalsel sesuai dengan bidang masing-masing. “Mari terus memupuk kebersamaan dan kegotongroyongan untuk melanjutkan pembangunan,” katanya

Sementara Perwakilan warga Batak Kalsel mengaku bangga dengan sosok paman Birin yang rajin bersilaturahmi dengan seluruh warga Kalsel. “Meski berbeda suku, namun sebagai pemimpin Paman Birin tak pernah membeda-bedakan,” ujar Hotmer Pandiangan Ketua IKB Kalsel.

Warga batak di Kalsel juga sangat berterima kasih banyak, sosok paman Birin mau bertemu. “Terima kasih Paman Birin yang mau bertemu dengan kami, terima kasih juga kepada masyarakat Banjar yang mau menerima kami disini,” kata Hotmer. Ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here