Persentase Kesembuhan Covid Kalsel 89,60 Persen

0
126

Banjarbaru -Angka kesembuhan Covid 19 di Kalsel terus mengalami kenaikan. Data Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kalsel hingga Minggu (25/10) yang berhasil sembuh dari paparan Covid 19 sebanyak 10.437 orang.

Pada hari ini tercatat 44 orang sembuh yang berasal dari pusat karantina di berbagai kabupaten/kota se Kalsel. Tingkat kesembuhan Covid hingga saat ini 89,60 persen.

Sementara total  positif Covid 19 sebanyak 11.648 kasus. Kasus meninggal akibat Covid di Kalsel tercatat sebanyak 471 orang. Tingkat kematian sejauh ini 4,04 persen.

Ketua Satgas Penanganan Covid 19 Rudy Resnawan mengimbau terpapar Covid tanpa gejala (OTG) yang masih di luar agar mengikuti karantina khusus yang sudah disediakan baik oleh pemerintah. “Apabila  terkena Covid maka jangan takut atau malu melaporkan ke fasilitas kesehatan terdekat sehingga upaya penyembuhan dapat segera di lakukan sekaligus menekan penyebaran Covid yang masih terjadi,” katanya.

Satgas Penanganan Covid Kalsel terus berikhtiar agar menekan angka kematian di Kalsel yang masih di atas rata- rata nasional. “Satgas Penanganan Covid terus bersinergi dengan Forkopimda  dalam menekan angka kematian covid sesuai yang ditargetkan pemerintah pusat,” kata Rudi. Ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here