Paman Birin Hadiri Hajatan Perkawinan, Tamu Berebut Ajak Swafoto

0
158

MARTAPURA – Dari pagi hingga malam, Minggu (25/10) tadi, Calon Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor atau Paman Birin, sibuk menghadiri sejumlah undangan warga di Kabupaten Banjar.

Salah satunya, Paman Birin datang di acara warga di Kota Martapura. Kehadiran Paman Birin di pesta perkawinan itu langsung menjadi pusat perhatian.

“Eh, ada Paman Birin datang,” celutuk undangan.

Para tamu dan undangan sontak mendekat. Mereka  Bergantian minta foto bersama dengan Paman Birin. Suami Hj Raudatul Jannah ini tak kuasa mengelak.
Ia melayaninya dengan sabar. Begitu pula saat tuan rumah meminta berfoto dengan pasangan pengantin dan keluarga.

Berdasarkan  pantauan,  kegiatan yang digelar masyarakat dihadiri terbatas undangan dengan menerapkan protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Paman Birin sendiri juga menganjurkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan pada saat hajatan perkawinan.

”jaga jarak dan pakai masker serta cuci tangan ya tetap dipatuhi,” anjurnya sembari melayani warga yang ingin berswafoto dengannya.

Usai menghadiri hajatan perkawinan, Paman Birin juga menyempatkan mampir di sebuah warung pedagang jengkol di pinggiran Kota Martapura. “Ini jengkol. Jaring ujar Urang Banjar. Nyaman dan nikmat,” katanya.

Tak sekadar itu, jualan jengkol yang dijajakan pedagang itu diborong semua oleh Paman Birin. Lantas dibagikan kepada yang melintas.

Warga yang kebetulan berada di sana gembira mendapatkan jengkol gratis dari Paman Birin. “Alhamdulillah, kalau masyarakat gembira saya juga ikut bahagia melihatnya,” pungkas Paman Birin. Ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here