Tips Sehat Ala Haji Martinus : Luruskan Niat

0
188

JEJAKBANUA.COM – Dalam setiap kesempatan Haji Martinus terlihat begitu enerjik dan sangat bersemangat. Entah saat berkunjung ke suatu daerah ataupun ketika memaparkan visi misi sebagai calon walikota Banjarbaru. Tidak terlihat sedikitpun raut letih meskipun menjalani agenda yang sangat padat.

Haji Martinus pun berbagi rahasia sehat agar selalu tampil prima meskipun tak lagi berusia muda saat ditemui tim jejakbanua.com di kediamannya, Senin (23/11) sore.

“Yang penting itu luruskan niat. Niatkan untuk benar-benar membantu orang. Meskipun tidak bisa menyelesaikan semua masalah, minimal kita bisa meringankan beban hidupnya. Dari situ Insya Allah, Allah akan selalu menjaga fisik kita agar tetap sehat bahkan memudahkan dan melancarkan setiap urusan kita,” Ucap Haji Martinus.

Haji Martinus saat ditemui jejakbanua.com

Dirinya pun menambahkan bahwa pentingnya untuk selalu meminta segala sesuatu hanya kepada Allah.

“Kalau saya membiasakan selalu meminta apa saja ya cuma sama Allah. Jangan pernah meminta kepada sesama manusia apalagi dengan jin atau syaitan. Karena jelas akan membuat segala sesuatunya menjadi tidak berkah,” Ucapnya mengakhiri.

Seperti yang diketahui Haji Martinus bersama Haji Darmawan Jaya Setiawan menjadi salah satu kandidat Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru periode 2021-2024. Keduanya bersaing dengan dua pasangan lain yaitu Gusti Iskandar Sukma Alamsyah-AR Iwansyah dan duet Aditya Mufti Ariffin-Wartono. Pemilihan Kepala Daerah Kota Banjarbaru sendiri baru akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang. (adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here