Romusa Apparel, Produk Asli Banua Dipesan Hingga ke Bandung

0
349

JEJAKBANUA.COM – Keberadaan bisnis kreatif seperti pembuatan kaos hingga saat ini tak pernah sepi peminat. Hal ini lantaran segmen pasar yang mampu merambah segala usia. Ya, baik tua ataupun muda banyak yang menjadikan kaos sebagai pilihan utama untuk dikenakan dalam kegiatan sehari-hari.

Salah satu produk yang saat ini banyak mencuri perhatian adalah Romusa Apparel. Romusa adalah sebuah brand dari Rumah Orange Production yang mulai dikenalkan kepada masyarakat pada Agustus 2020. Dalam waktu relatif singkat kini Romusa memiliki pangsa pasar yang cukup luas, bahkan hingga keluar pulau.

Ryan pemilik usaha Rumah Orange Production membeberkan keuggulan produknya hingga banyak digemari dan dipesan. “Keunggulannya ada di bahan. Bahan kain yang kami gunakan untuk membuat kaos adalah bahan yang cukup berkualitas, bahan yang umumnya di pakai oleh distro-distro ternama, terutama bandung. Untuk jenis bahan kaos yang kami pakai mulai dari cotton combed 30s standar, cotton combed 30s & 24s super soft reaktif. Dimana bahan kaos tersebut yang biasa di pakai oleh distro ternama di Bandung. Faktor desain yang menarik menjadi salah satu keunggulan juga,” tutur Ryan.

Kegiatan produksi kaos di Rumah Orange Production

Ryan menuturkan pula alasan yang mendorongnya untuk membuat sebuah brand lokal yang berkualitas. “Kami meluncurkan brand ini didorong karena keinginan untuk merubah mindset orang-orang di sini yang selalu membeli atau memproduksi keperluan individu, komunitas atau instansi jauh ke luar pulau, dengan alasan kualitas dan jenis bahannya lebih baik di luar Kalimantan dari pada produk lokal sendiri. Nah, dari situ kami ingin menunjukan pada masyarakat bahwa di Kalimantan Selatan, tepatnya di Banjarmasin pun ada Brand Lokal yang tidak kalah baik kualitasnya dengan produk atau distro dari luar Kalimantan, yaitu romusa apparel,” pungkasnya.

Rumah Orange Production tidak hanya memproduksi kaos (t-shirt) saja, melainkan juga beberapa produk lainnya seperti Kaos Kerah (Polo shirt), Jaket hoodie, sweter basic, topi dll.

Romusa memiliki store yang berada di Jl. Pramuka komplek Satelit Permai blok C No 41 Banjarmasin, yang juga merupakan tempat produksi sablon Rumah Orange. (adi)

Office & Store
Rumah Orange Production & romUSA Apparel.
Jl. Pramuka komplek Satelit Permai blok C No. 41
Banjarmasin – Kalimantan Selatan.
Phone/WA : 0858-2045-1098, 0822-5102-8722

facebook   : romUSA Apparel, Kaos Sablon Banjarmasin.
Instagram : rumah_orange & romUSA apparel
Website     : https://rumah-orange.business.site/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here