NANANG : MARI BANTU PENGOBATAN SHILLA

0
124
Bayi Shilla

JEJAKBANUA.COM, BANJARMASIN – Kiki seorang ibu muda asal Banjarmasin kini tengah berjuang untuk membiayai pengobatan anak bungsunya Shilla. Shilla yang berumur 8 bulan, harus menanggung penyakit dengan cairan di kepala dan perut, gizi buruk, serta kaki yang menempel.

Perjuangan Kiki terasa semakin berat karena sang ibu pun menderita sebuah penyakit. Sehingga kini Kiki dituntut intens untuk merawat ibunya dan sang buah hati.

Kiki sempat mencoba melamar pekerjaan untuk membiayai pengobatan Shilla dan ibunya. Namun dirinya harus berbesar hati karena usahanya itu hingga kini mendapatkan penolakan demi penolakan.

Meski memerlukan biaya hingga puluhan juta, Kiki tak pernah menyerah untuk merawat Shilla yang divonis menderita hidrocepalus.

Nanang Tri Hadisaputra selaku ketua Shalokal.com, mengajak warga untuk berdonasi membantu meringankan beban biaya pengobatan Shilla. “Mari kita semua kembali menyisihkan sebagian harta untuk membantu bu Kiki. Beliau harus menanggung biaya pengobatan Shilla dan juga ibunda. Tidak apa-apa meski cuma seribu rupiah, namun semua ikut bantu. Cuma seribu tapi puluhan ribu orang yang bantu kan Alhamdulillah sekali,” ucap Nanang.

Nanang Tri Hadisaputra menambahkan caranya sangat mudah jika ingin ikut berdonasi. “Bantuan bisa disalurkan melalui link https://kitabisa.com/campaign/shalokalbantushilla. Gampang sekali lewat hp pun juga bisa. Semoga lewat perantara shalokal, Shilla dapat dibantu pengobatannya,” pungkas Nanang. (adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here