Paman Birin Apresiasi Jajaran SKPD Atas Capaian Kinerja 2020

0
147

Banjabaru,- Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor pimpin Rakor Akhir Tahun 2020 dengan seluruh jajaran SKPD Pemprov Kalsel di Rabu (30/12) siang, di Ruang Rapat H Aberani Sulaiman, Setdaprov Kalsel. Dalam Rakor ini, Paman Birin mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran SKPD atas sinergitas tang terjalin selama ini.

“Raihan prestasi  dan penghargaan yang telah dicapai pada 2020 tak lepas dari kesolidan dan sinergi antar SKPD dalam mendukung pembangunan di banua,” kata Paman Birin.

Tak lupa, Paman Birin juga mengingatkan semua raihan prestasi selama ini tak lepas pula dari dukungan stake holder terkait, para ASN maupun tenaga honorer di lingkup Pemprov Kalsel serta unsur masyarakat. “Tanpa dukungan dan kebersamaan semua pihak kita ini tak akan mampu meraih capaian kinerja seperti sekarang ini,” katanya.

Paman Birin  juga menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk tidak merayakan malam tahun baru yang meninbulkan kerumunan. “Tetap laksanakan protokol kesehatan, dan hindari kerumunan pada perayaan pergantian tahun, sebaiknya isi dengan kegiatan keagamaan di rumah saja daripada turun ke jalan,” pesan Paman Birin.

Paman Birin tidak lupa mengucapkan selamat tahun baru, kepada jajaran Kepala SKPD.

“Selamat tahun baru saya ucapkan kepada jajaran Kepala SKPD, semoga tahin 2020 dapat menjadi pelajaran bagi kita, untuk lebih baik di tahun dan masa-masa yang akan datang,” imbuhnya. (Rny/Ary)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here