PMII TANAH LAUT DIHARAPKAN MAMPU MENJADI TELADAN BAGI GENERASI MUDA

0
119
Suasana pelantikan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam (PMII) Kabupaten Tanah Laut

Jejakbanua.com – Rabu (6/1) siang, bertempat di Aula Pencerahan Bappeda Tala, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam (PMII) Kabupaten Tanah Laut resmi dilantik. Pelantikan dilakukan oleh Ketua Umum Pengurus Besar PMII yang diwakilkan oleh Ketua Bidang Ekonomi Nasional Ilhamudin. Kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh khidmat dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Bupati Tanah Laut H. M. Sukamta dalam amanatnya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Laut Dahnial Kifli menyampaikan beberapa pesan penting. Diantaranya diharapkan keberadaan Organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia membawa kemajuan di Bumi Tuntung Pandang ini, serta mampu menjadi teladan bagi generasi muda dan senantiasa turut berperan aktif dalam membangun daerah ke arah yang lebih baik.

Ketua Pengurus Cabang PMII Kabupaten Tanah Laut yang baru M. Reza Dermawan menyampaikan pentingnya jalinan yang erat dengan segenap elemen termasuk Pemerintah Kabupaten Tanah Laut. “Alhamdulillah hari ini saya resmi dilantik sebagai Pengurus Cabang PMII masa Khidmat 2020-2021. Kedepannya ajang pelantikan ini bukan hanya pelantikan saja namun sebagai ajang silaturahmi dengan senior PMII Tanah Laut serta dengan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut,” ujarnya.

Dalam acara ini turut hadir jajaran Forkopimda Kabupaten Tanah Laut, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanah Laut,  perwakilan Dispora Tanah Laut, perwakilan Badan Kesbangpol Tanah Laut dan para Tamu Undangan. (Diskominfo Tala/adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here