Samsat II Banjarmasin Turut Peduli Korban Banjir

0
100

Banjarmasin – Jajaran ASN dan staf di Kantor Samsat II Banjarmasin turut melakukan aksi peduli terhadap musibah banjir di Banjarmasin. Dipimpin Kepala UPPD Samsat II Banjarmasin Muhramsyah, mereka terjun ke lokasi banjir di kawasan Jl Pramuka KM 6 Banjarmasin tepatnya di Jl Melati Indah.

Mereka menemui warga yang rumahnya terendam banjir di sana dan memberikan bantuan berbagai kebutuhan hidup. Diantaranya pampers bayi, minyak goreng,kebutuhan pokok, pakaian layak pakai  dan lain-lain.

Kepala UPPD Samsat Banjarmasin II, H Muhramsyah mengatakan, aksi peduli ini sesuai arahan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor agar para SKPD di lingkup Pemprov Kalsel turut membantu korban banjir yang sedang melanda Kalsel. Ia juga berharap masyarakat Terdampak banjir dapat sabar dan tabah menghadapi musibah ini. “Semoga masyarakat dapat tabah dalam menghadapi musibah banjir ini,” harapnya.

Ia pun berharap banjir dapat segera berlalu dan masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasa.

Muhramsyah juga berpesan agar kita juga harus peduli kepada saudara kita yang saat ini mengalami musibah. “Kita harus perduli pada saudara kita yang sedang kesulitan karena banjir, sebab saat ini mereka sangat membutuhkan bantuan dari kita semua,’” pesannya.

Unit Pelayanan Pajak Daerah Satuan Administrasi Satu Atap, UPPD Samsat Banjarmasin II, berada di bawah kelola Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Provinsi Kalimantan Selatan.

UPPD Samsat Banjarmasin II ini terletak di Jalan Brigjen Hasan Basri, Kelurahan Sungai Miai, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kalsel. Ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here