Ketua Pramuka Kalsel Naik Perahu Bagikan Bantuan

0
778


Batola – Terkendala akses menuju lokasi banjir, tidak menyurutkan tekad dan semangat Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Kalimantan Selatan Hj Raudatul Jannah Sahbirin untuk menyalurkan langsung bantuan dan donasi berupa obat-obatan, masker dan logistik lainnya, sabtu (23/1/2021).

Dengan menaiki perahu, Acil Odah (sapaan akrabnya) menyerahkan bantuan atau donasi tersebut ke beberapa titik lokasi terdampak banjir, yaitu Desa Semangat Dalam Kecamatan Alalak, lokasi penampungan pengungsi desa sahurai kecamatan rantau badauh, Lokasi penampungan pengungsi desa mantuil kecematan cerbon dan lokasi pengungsian di kantor Camat Alalak.

“Alhamdulillah, rasa syukur dan terimakasih khususnya kepada para donatur. Amanah yang kami terima ini langsung kami distibusikan ke tempat yang terdampak Bencana Banjir, dan tentunya ucapan terimakasih juga untuk ‘Gerakan Pramuka Peduli’ Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kalimantan Selatan yang saat ini masih terus bergerak, tidak hanya menyalurkan bantuan namun juga menyumbangkan tenaganya untuk menjadi relawan. Mudah-mudahan musibah ini cepat berlalu dan kita semua dikuatkan dalam menghadapi cobaan ini. Dan semoga Allah SWT mengabulkan doa kita bersama,” ucap Acil Odah

Sebelumnya, Pramuka Peduli Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kalimantan Selatan menyalurkan bantuan 43 paket lebih yang telah disalurkan, terdiri dari, popok bayi, susu kaleng, mie Instan, sarden, beras, susu bayi, biskuit, telur, air mineral dan obat obatan dari para donatur. dan kembali menyalurkan bantuan 48 logistik terdiri dari air mineral, mie instan, pakaian bekas, beras, makanan ringan buat anak anak, dan obat – obatan. (end)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here