Radja Gelar Konser Virtual Galang Donasi Banjir Kalsel

0
614

Banjarmasin – Grup Band Radja menggelar konser secara virtual untuk menggalang donasi bagi korban banjir di Provinsi Kalimantan Selatan, Jumat malam (29/01).

Dalam konser virtual tersebut, MC acara Terry Putri dan personel band Radja juga menyempatkan menghubungi  Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor melalui telpon selularnya saat ia masih berada di lokasi banjir di Kabupaten Banjar. Melalui sambungan ponselnya Paman Birin mengatakan hasil pantauannya, sebagian pengungsi bisa telah kembali ke rumah karena mulai air telah surut di beberapa wilayah.

“Namun sebagian lagi harus tetap di pengungsian lantaran ketinggian air masih tinggi,” kata Paman Birin.

Gubernur Kalsel juga menyampaikan pesan mengetuk hati para dermawan untuk membantu masyarakat yang tengah dilanda musibah banjir.

Ditanya keperluan masyarakat, dikatakan gubernur, kebanyakan masyarakat memerlukan bantuan  sembako dan keperluan tidur seperti selimut, obat dan lain – lain.

Ian Kasela sang vokalis Band Radja dan Terry Putri  kagum terhadap Paman Birin. Keduanya menyaksikan sendiri, bagaimana gubernur berjibaku dengan banjir membantu masyarakat yang terdampak.

“Tetap sehat Paman,” seru Terry.
Konser Band Radja  untuk donasi kemanusiaan musibah banjir Kalsel dimulai pukul 20.00 WIB. Antara lain menyuguhkan lagu seperti Tulus.

Turut bergabung dalam aksi, Wakil Bupati HST, Berry N Furqon dan Sekdakab Tanah Laut yang keduanya juga sempat melaporkan kondisi banjir dan pengungsi di daerah setempat (slm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini