Banjarmasin – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diharapkan agar membangun komunikasi yang lebih efektif dengan masyarakat maupun Pemerintah Daerah agar semua program pembangunan bisa disinergikan.

Hal tersebut diungkapkan Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor melalui Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Fathurrahman saat menghadiri Musyawarah Wilayah (Muwil) V PKS Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, Banjarmasin, Jum’at (5/2/2021).

Melalui sinergi ini, diharapkan bisa membawa pembangunan Banua ke arah yang lebih baik, dengan mengembangkan dan memberdayakan kehidupan masyarakat secara berkesinambungan.

“Jangan sampai parpol terkesan hanya hadir ke masyarakat ketika kontestasi politik sedang berlangsung,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal DPP PKS, Habib Aboe Bakar Al-Habsyi mengatakan bahwa PKS selalu terdepan dalam membantu urusan kemanusiaan, seperti membantu korban bencana yang terjadi dibeberapa wilayah di Indonesia termasuk Kalimantan Selatan.

“Musibah banjir di Kalsel masih belum selesai. Meskipun sudah mulai membaik, kami masih terus berbagi kepada masyarakat yang terdampak,” tuturnya.

Dia pun berpesan kepada seluruh kader PKS untuk selalu menjaga kesehatannya agar terus bisa berbagi kebaikan kepada masyarakat.

“Pelihara energi dan semangat kita untuk membantu masyarakat,” tandasnya. (end)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here