BANJARBARU – Pj Gubernur Kalsel Dr Safrizal, MSi, Jumat (19/2) pagi berkunjung ke Gedung Biru Radar Banjarmasin.

Ia datang bersama Direktur Polisi Pamong Praja dan Perlindungan Masyarakat Bernhard E Rondonuwu.

Kendati hanya sebentar, kunjungan ke perusahaan media perdana begitu bermakna. Safrizal meminta dukungan media agar bisa terus mensosialisasikan Covid-19.

“Media ini bisa masuk ke ruang publik tanpa sekat, tanpa prosedur protokol birokrasi. Bahkan publik yang tak bisa disentuh birokrasi, media bisa menjangkau,” ujarnya, berdiskusi dengan Dirut Radar Banjarmasin H Suriansyah Achmad.

Safrizal juga meminta semua pihak berpartipasi dalam melandaikan penyebaran Covid-19. Baik itu pemerintah sendiri maupun media pers. Supaya ikut menyuarakan protokol kesehatan, sampai pandemi ini benar-benar berakhir dan aman bagi masyarakat terutama di Kalimantan Selatan.

Dirut Radar Banjarmasin H Suriansyah Achmad mengaku bangga sekaligus mengapresiasi kedatangan Pj Gubernur Kalsel Safrizal.

Suriansyah menyambut positif gerakan Pj Gubernur Kalsel untuk terus menekan angka kasus Covid-19 dan juga pemulihannya. Apalagi Kalsel baru saja recovery dari musibah banjir.

“Kami siap membantu untuk terus mensosialisasikan program Pemprov Kalsel, terutama untuk melandaikan penyebaran Covid-19,” ujarnya. (bdm/mat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here