Terima Bantuan Semen 200 Ton, Pj Gubernur Imbau Perusahaan Salurkan CSR

0
594

Banjarbaru – PT Conch South Kalimantan Selatan Cement berikan bantuan 4000 sak semen atau setara dengan 200 ton semen. Salah satunya semen tersebut akan digunakan untuk perbaikan jalan Gubernur Syarkawi yang rusak akibat banjir.

Bantuan diserahkan secara simbolis  dari Direktur PT Conch Wang Haiqing ke Penjabat Gubernur Kalimantan Selatan Safrijal ZA di gedung Idham Chalid, Banjarbaru, Senin (22/2) siang.

Penjabat Gubernur Kalimantan Selatan Safrizal ZA mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan PT Conch.

“Terima kasih kepada PT Conch atas bantuanya, sudah kita alokasikan sesuai dengan permintaan Kabupaten Kota, rencananya bantuan ini meliputi perbaikan infrastruktur dan yang lainya, tergantung kebutuhan Kabupaten Kota” katanya.

Safrizal ZA juga mengimbau kepada perusahaan lainya yang melakukan usaha di banua untuk bersama-sama membantu masyarakat .

“Ini adalah musibah kita bersama, ini adalah kesempatan untuk mengulurkan tangan, gotong royong untuk rehab dan rekon, kalau punya CSR (Company Social Responsibility) segera keluarkan untuk meringankan beban masyarakat,” katanya.

Direktur PT Conch Wang Haiqing mengatakan, bencana yang dialami Kalsel cukup besar untuk itu perusahaanya mencoba meringankan beban pemerintah dalam memperbaiki infrastruktur yang terdampak banjir.

Menurutnya, bantuan  semen tersebut setara akan disebar ke Kabupaten Kota. “bantuan tersebut akan segera disalurkan sesuai dengan permintaan daerah,” ungkap Wang Haiqing. (Syh/ary)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini