Safrizal Apresiasi Satpol PP Kampanyekan Protokol Kesehatan

0
520


Banjarmasin – Penjabat Gubernur Kalimantan Selatan Safrizal ZA membuka bimbingan teknis Penilai Angka Kredit Jabatan Fungsional Polisi Pamong Praja yang digelar Kemendagri, Senin (22/3) malam di Banjarmasin.

Pj Gubernur Kalsel meminta kepada seluruh anggota Satpol PP untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalitas. 

Karenanya menurutnya, jabatan fungsional kedepannya menjadi jabatan strategis dalam mendorong kemajuan organisasi pemerintahan khususnya dalam rangka pelayanan publik.

“Terus tingkatkan kemampuan, lakukan inovasi, sehingga nyata jabatan fungsional membawa organisasi mencapai tujuanya,” katanya. 

Safrizal juga mengapresiasi peran Satpol PP karena turut mengkampanyekan disiplin menerapkan protokol kesehatan di masyarakat dalam rangka mencegah penularan Covid 19. “Peran Satpol PP patut diapresiasi karena ikut terjun menjadi duta perubahan perilaku untuk mengedukasi masyarakat tentang disiplin protokol kesehatan sebagai bagian pencegahan penularan Covid 19,” katanya.

Sebelumnya, Direktur Pol PP dan Linmas, Bernhard E Rondonuwu mengatakan bimtek ini untuk memberikan pelatihan kepada tim penilai angka kredit dalam melakukan penilaian. Untuk jabatan fungsional Pol PP di Kalimantan Selatan mencapai 105 orang. (Syh/Adpim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini