BEKASI – ketua Umum SMSI, Firdaus dalam sambutannya mengatakan, sebagai konstituen Dewan Pers, SMSI akan terus mendorong perusahaan media online untuk berkembang dan maju. 

“ Meskipun menjadikan perusahaan yang sehat itu sangat berat, tetapi setidaknya dengan upaya-upaya semacam ini mudah-mudahan dapat meningkatkan wawasan dan pengetahuan bagi para pemilik media,” ujar Firdaus saat memberikan sambutan pada Rakerda Ke 4 SMSI Jabar di Hotel Jababeka Cikarang Selatan, Bekasi Rabu (24/3) lalu.

SMSI sendiri, sambungnya, saat ini memiliki sebanyak  1.300 perusahaan media siber yang tersebar di seluruh kabupaten/kota di Indonesia.

Mantan ketua PWI Provinsi Banten itu juga menekankan pentingnya News Room Siberindo dalam mempertahankan peran dan eksistensi perusahaan media yang tergabung dalam SMSI.  

Sementara Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengapresiasi upaya yang dilakukan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jawa Barat dalam melakukan pembinaan terhadap perusahaan media  online agar menjadi sehat, berkualitas dan profesional.

“Kami memberikan apresiasi dan dukungan sepenuhnya kepada SMSI dan mudah-mudahan akan lebih maju ke depan. Tentunya dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Provinsi Jawa Barat,” tutur Uu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here