Banjarmasin – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalimantan Selatan bakal menggandeng juru kisah, psikolog, hingga penulis dari kalangan artis ibu kota pada gelaran talkshow virtual ke-30 yang bertepatan dengan peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) 2021. Salah satu tamu istimewa, yang bakal hadir adalah presenter, artis sekaligus penulis buku, Nadia Mulya.

“Pada gelaran talkshow ke-30 nanti kami mengambil tajuk ‘Budaya Literasi Keluarga Milenial’. Rencananya, talkshow akan dilaksanakan pada tanggal 29 Juni nanti mulai dari pukul 08.00 WITA hingga selesai,” kata Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani Dardie, Banjarmasin, Selasa (15/6).

Nurliani mengatakan dasar penyelenggaran Talkshow virtual ke 30 di masa pandemi ini mengingat pesatnya perkembangan teknologi dan mudahnya akses informasi yang harus diiringi dengan peningkatan budaya literasi.

Atas dasar itu, lanjut Nurliani, pihaknya menyelenggarakan talkshow bertajuk Budaya Literasi Keluarga Milenial, mengingat betapa pentingnya wawasan atau edukasi kepada masyarakat, terutama keluarga milenial yang ingin menanamkan budaya literasi.

“Semoga kegiatan talkshow kami yang ke-30 ini bermanfaat dan meningkatkan budaya literasi di kalangan keluarga milenal di Banua,” harap Nurliani.

Narasumber yang akan digandeng pada gelaran talkshow virtual tersebut yakni pengkisah nasional Kak Bimo, Psikolog Universitas Lambung Mangkurat, Emma Yuniar, dan moderator Shinta Anggreany.

Talkshow diselenggarakan secara gratis melalui aplikasi zoom dan masyarakat bisa melakukan registrasi di link https://bit.ly/reg-harganas2021. Ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here