Banjarbaru – Pj Gubernur Kalimantan Selatan, Safrizal ZA, melantik lima pejabat Administrator di lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, di Gedung Idham Chalid, Banjarbaru, Senin (12/7/2021).

Lima pejabat dilantik adalah, Sabrina Hermanasari, SE sebagai Kepala balai pengawasan ketenagakerjaan daerah wilayah I Disnakertrans Kalsel, Drs. H Tamrin, M.I.Kom sebagai Kepala balai pengawasan ketenagakerjaan daerah wilayah II Disnakertrans Kalsel, Muhammad Nur M.Pd, M.A sebagai Kepala balai pengawasan ketenagakerjaan daerah wilayah III Disnakertrans Kalsel, Purwoko S.H sebagai Kepala balai pengawasan ketenagakerjaan daerah wilayah IV Disnakertrans Kalsel, dan Drs Subagio sebagai Kepala bidang fasilitasi pencatatan sipil Dinas kependudukan dan catatan sipil dan KB Kalsel.

Usai melantik, Pj Gubernur Kalsel, Safrizal ZA meminta pejabat yang baru saja dilantik untuk memegang teguh sumpah dan janji yang diucapkan. 

“Diingatkan kepada pejabat dilantik agar amanah dalam bertugas karena tugasnya berurusan dengan pelayanan, lakukan pelayanan yang terbaik, lakukan perubahan dan inovasi, buat bangga pimpinan, siapapun pimpinannya, jangan mempermalukan orang yang melantik,” ucap Safrizal.

Safrizal juga yakin, kelima pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan amanat yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

“Insya Allah dengan semangat dan tekad yang ada yakin saudara dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan amanat yang telah diberikan,” pungkasnya (end/Ary)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here