9 Pegawai Teladan RS Ulin Dapat Penghargaan

0
450

Banjarmasin – RSUD Ulin Melakukan penyerahan penghargaan pegawai teladan tahun 2021 di auditorium Ulin Tower Banjarmasin, Rabu (18/8). Acara yang dihadiri seluruh pejabat struktural di lingkup RSUD Ulin itu dilakukan secara protokol kesehatan. 

Kepala Bidang SDM Ruspandi selaku Tim Pegawai teladan Tahun 2021 RSUD Ulin menyampaikan bahwa tujuan dilakukannya kegiatan ini adalah mendorong pegawai yang terpilih untuk tetap berpretasi dan sekaligus memacu prestasi pegawai lain. “sehingga meningkatkan output kerja pegawai dan mutu kinerja pelayanan RSUD Ulin, kegiatan pemilihan pegawai teladan ini dilakukan dari  bulan Februari sampai dengan bulan Juli,” lapor Ruspandi. Penilaian pemilihan Pegawai teladan dilakukan dengan standar pekerjaan sebagai wujud membangun Zona Integritas dengan langkah kongkrit program Birokrasi di Lingkungan RSUD Ulin. “Ada 9 kategori pegawai teladan yang terdiri dari dokter umum/dokter gigi, dokter Spesialis/ dokter subspesialis, perawat Bidan, penunjang, administrasi, Supervisor/katim IRNA, Kepala Instalasi, Kepala Poliklinik  dan kepala Ruangan,” jelas Ruspandi. 

Sementara Direktur RSUD Ulin  Hj Suciati menyampaikan kepada para penerima penghargaan agar terus meningkatkan kinerja, disiplin, loyalitas dedikasi dan pemberian pelayanan yang lebih baik, menjadi teladan dan panutan rekan kerja serta seluruh pegawai dilingkungan RSUD Ulin.  “Junjung  tinggi disiplin dan profesionalisme dengan tetap mengutamakan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi,  menjunjung tinggi nilai nilai kemanusiaan,  bekerja dengan ikhlas dan tuntas,” pungkas Suciati. (Ary/humas RS Ulin)

Daftar penerima penghargaan pegawai teladan 2021 RSUD Ulin Banjarmasin :

1.dr.Nofa Prima
2.dr. Ira Nurrasyidah, Sp.P

  1. Melda Agustina, AMK
  2. Hj. Rusliani
  3. Paula Paulina, S.Kep Ners
  4. Asmadiannor, S.Kep Ners
  5. Lola Hamika, S.Kep Ners
  6. dr. Agustina Rahmah, MM
  7. Reni Yustiati Saksono, M.SC.Apt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here