Jumat, Juni 14, 2024
BerandaHukumDispersip Kalsel Hibur Penghuni Lapas Pelaihari

Dispersip Kalsel Hibur Penghuni Lapas Pelaihari

Pelaihari – Momentum HUT ke-76 Republik Indonesia lalu, dimanfaatkan Tim Perpustakaan Keliling (Pusling) Palnam untuk menghibur dan meningkatkan minat baca warga binaan, di Rutan Kelas IIB Pelaihari.

Tim di bawah naungan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) ini, selain membawa buku, juga memberikan hiburan berupa penampilan komedi tunggal tentang kemerdekaan dan perpustakaan, bersama talenta berbakat Rahmat Jamal, Eqy Morres, dan Ramli Suryanaca.

“Kegiatan tersebut tidak hanya untuk hiburan bagi mereka, namun juga untuk menambah kegemaran membaca warga binaan,” ungkap Kepala Seksi Pelayanan dan Kerja Sama Perpustakaan Dispersip Kalsel Ermawari, melalui siaran persnya, Kamis (19/08/2021).

Ditambahkannya, kegiatan yang bersamaan dengan pemberian remisi bagi penghuni rutan ini tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan membatasi peserta, menjaga jarak, dan membagikan masker bagi yang lupa membawa.

Sementara itu, Kepala Sub Seksi Pelayanan Tahanan Rutan Kelas IIB Pelaihari Muhammad Fahrurrazi, merasa bersyukur dapat bekerja sama dengan Dispersip Kalsel.

“Luar biasa kegiatannya dapat membuat warga binaan terhibur. Semoga kegiatan ini selalu berkelanjutan di kemudian harinya,” tutupnya. Ary

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments