Bupati HST Ajak Satukan Langkah Cegah Penyebaran Covid

0
323

Barabai – Pemerintah kabupaten HST gelar pertemuan silaturrahmi ulama/guru agama keliling Non PNS dengan Bupati HST H.Aulia Oktafiandi bertempat di Pendopo Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Rabu (18/8/2021)

Pertemuan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi agar tetap terjalin antar sesama di masa pandemi yang masih melanda di Kab HST sekarang ini.

Acara ini dihadiri diantaranya oleh Pengasuh Majelis Ta’lim Sabilalmuhtadin Desa Andang Haruyan KH.Murjani, Pengasuh Majelis Ta’lim Al-Hijjajiah Desa Kahakan Batu Benawa KH.Abdul Gafar, Para Staf Ahli, Para Assisten, serta Para Alim Ulama/Guru Agama Keliling Non PNS se-Kecamatan Pandawan, Labuan Amas Utara, Haruyan dan Se-Kecamatan Batu Benawa.

Bupati HST H.Aulia Oktafiandi menyampaikan terima kasih kepada alim ulama yang telah berkenan hadir, semoga pertemuan ini menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada kepada Allah SWT, serta akan membina Ukhuwah Islamiah yang lebih kuat dan kokoh di antara kita sebagai sesama muslim. Karena peran ulama yang sangat dibutuhkan dalam membangun keumatan yang memiliki integritas iman dan taqwa.

Sebagai Pemerintah Daerah bertanggung jawab atas keselamatan masyarakat karena adanya virus covid-19 di daerah kita ini, dengan pertemuan ini akan tetap terjalin tali silaturrahmi dengan Para Ulama/Guru Agama Keliling.

“Saya mengharapkan pada para ulama untuk mendukung percepatan pembangunan dan percepatan penurunan pencegahan virus covid-19 di Kabupaten yang kita cintai ini.”harap Bupati

“Mari kita bersama-sama, kita menjadi teladan yang baik kepada masyarakat, mari kita satukan langkah dalam mencegah meluasnya penyebaran virus covid-19 di Kabupaten yang kita cintai ini, karena para ulama memiliki peranan yang sangat penting dalam edukasi terhadap masyarakat untuk bisa bersama – sama mematuhi anjuran Pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran virus berbahaya, semoga wabah ini cepat berlalu,”ajak Bupati. Ary/Prokopim HST

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here