Banjarbaru – Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor memimpin rapat koordinasi pertama dengan seluruh Kepala SKPD di lingkungan Pemprov Kalsel, Senin (30/8/2021).

Dalam rapat berlangsung di Gedung Idham Chalid Perkantoran Setda Kalsel Kota Banjarbaru, didampingi Wagub H Muhidin, Gubernur meminta seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) bersinergi dalam mewujudkan Visi Misi Kalimantan Selatan Makmur Sejahtera dan Berkelanjutan (Kalsel Maju).

“Program-program yang direncanakan harus saling terhubung, kita harus saling gotong royong, bahu membahu untuk mencapai satu tujuan yaitu Kalsel Maju,” katanya.

Menurut Gubernur Kalsel, hasil yang dicapai di masa kepemimpinan 5 tahun lalu sudah sangat baik yang dibuktikan dengan meraih lebih dari 100 penghargaan dan Nilai SAKIP A.

Dalam arahannya, Paman Birin tak lupa memberikan semangat agar seluruh Kepala SKPD tetap fokus dalam bekerja.

Untuk itu, Paman Birin meminta kepada SKPD untuk mempertahankan dan meningkatkan kinerja minimal seperti 5 tahun yang lalu.

“Di masa kepemimpinan kami sebelumnya, mampu meraih lebih dari 100 penghargaan, Nilai SAKIP kita A, ini bukti kerja kita profesional, saya minta minimal ini dipertahankan,” katanya.

Pihaknya berharap, melalui rakor ini dapat meningkatkan keserasian antara pelaksanaan kegiatan dengan rencana kerja yang telah disusun, sehingga seluruh kegiatan pembangunan yang dilaksanakan dapat sepenuhnya bermanfaat bagi kepentingan masyarakat.

Sementara itu, Wakil Gubernur Kalsel H Muhidin mengharapkan agar SKPD tetap memelihara semangat kebersamaan.

Ia juga ingin bersilaturahmi ke SKPD untuk melihat secara langsung kondisi sekaligus capaian kinerja SKPD.

“Nanti kita agendakan silaturahmi ke beberapa SKPD,” katanya.

Terakhir, sampainya, H Muhidin meminta agar Kepala SKPD lebih inovatif dan dapat bekerja sama dengan bawahannya. (syh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here