Gubernur Sahbirin Doakan Banjar Manis Terwujud

0
297

Martapura – Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor bersama Isteri, Hj Raudatul Jannah Sahbirin Noor, menghadiri Hari Jadi ke-71 Kabupaten Banjar, Jum’at (3/9) di Mahligai Sultan Adam.

Peringatan Hari jadi Kab Banjar digelar secara sederhana dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Meski digelar secara sederhana, namun tetap berlangsung dengan khitmad.

Gubernur yang akrab disapa Paman Birin mengucapkan selamat hari jadi ke-71 Kabupaten Banjar bagi jajaran pemerintahan daerah Kab Banjar dan bagi masyarkat Kab Banjar.

“Semoga apa yang dicita-citakan Bupati dan jajaran, yaitu mewujudkan Kabupaten Banjar Manis, Maju, Mandiri, dan Agamis dapat terwujud. Begitu juga harapan dan cita-cita masyarkat nya juga dapat terwujud,” do’anya.

Paman Birin menegaskan, dalam membangun banua perlu kolaborasi dan sinergitas, serta gotong royong, terlebih dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan upaya pemulihan ekonomi akibat dampak dari Pandemi ini.

“Kita semua harus Bisa berkolaborasi dan bersinergi, serta bergotong royong, tidak ada istilah daerah yang menjadi anak emas maupun daerah yang dianak tirikan, semua sama dan akan dibangun sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kita,” tegasnya.

Dalam kesempatan ini, Paman Bitin bersama Bupati dan Wakil Bupati Banjar melaunching aplikasi Srikandi, Smart Kampung Manis dan Kurma Manis yaitu kredit tanpa bunga untuk sektor UMKM dan pertanian.

Sementara Saidi Mansyur dalam sambutannya, mengatakan siap bersinergi dengan pemerintah provinsi Kalsel dalam rangka kemajuan banua, Khususnya dalam Upaya percepatan penanganan Covid.

la mengajak semua pihak menjadikan Harjad 71 ini sebagai momentum penguatan kebersamaan dalam upaya membangun Kabupaten Banjar dengan tema Wujudkan masyarakat kab Banjar yang maju mandiri dan agamis dengan semangat karya bersama. (Rny/Ary)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here