Warga Madang Tayub HSS Gotong Royong Bangun Masjid

0
307

Kandangan – Relokasi Masjid Baiturahim Desa Madang Tayub Di Mulai Dengan Peletakan Batu Pertama Oleh Bupati HSS H Achmad Fikry didampingi Wabup Syamsuri Arsyad berserta jajaran Pemkab HSS, Selasa (07/09/21)

Kegiatan dimulai dengan Doa yang dipimpin oleh Ketua Umum MUI HSS 2017-2022 Dr. Deny Mahdany. Kemudian dilanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh bupati, wabup dan ketua MUI.

Dengan peletakan batu pertama oleh bupati hss pada hari ini masjid Baiturrahim dimulai pekerjaannya yang yang mana pekerjaannya secara gotong royong oleh warga tayub.

Relokasi masjid ini disambut baik oleh pemerintah kabupaten HSS.

“Nanti akan kita akan masukan di anggaran perubahan tahun 2022 dan akan kita lihat lagi formatnya bagaimana akan tetapi insya Allah pemerintah kabupaten akan menjadi stimulan buat penggalangan dana masjid Baiturrahim dari sumber-sumber lain agar relokasi masjid ini bisa cepat terselaikan”. Ucap bupati

Bupati Achmad Fikry juga mengajak masyarakat untuk mendukung pembangunan sekaligus memakmurkan masjid baiturahim desa madang tayub.

“Mari kita dukung bersama-sama relokasi pembangunan masjid ini cepat selesai dan tugas berikutnya kita memakmurkan masjidnya,” katanya. Ary/Prokopim HSS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here