Kamis, Juni 13, 2024
BerandaSosokJaga Kebugaran, Paman Birin Gowes Martapura - Banjarmasin

Jaga Kebugaran, Paman Birin Gowes Martapura – Banjarmasin

Martapura – Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor tak henti bergerak dengan melakukan berbagai aktivitas di tengah kesibukannya sebagai pemimpin banua. Kali ini ia menggunakan sepeda gunung berangkat kerja dari kediaman pribadi di kawasan Pekauman Martapura menuju Mahligai Pancasila Banjarmasin, Rabu (29/9/2021) Pagi.

Setelah gowes dengan jarak puluhan kilometer, ia tiba di kediaman pribadi dan langsung membuka sebuah acara yang telah menunggu kehadirannya. 

Ditemui awak media, Gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini mengatakan betapa pentingnya olahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, terlebih di masa pandemi ini.

“Kita pagi ini segera berangkat dari Martapura menuju Banjarmasin, memasuki rumah dinas yang sudah dipercayakan oleh rakyat kepada kita. Bergerak,” katanya bersemangat.

Sementara Staf Khusus Gubernur Kalimantan Selatan Rizal Akbar, menyampaikan agar masyarakat terus bersemangat.

“Selamat pagi, tetap semangat, bergerak untuk banua,”ucap Rizal yang turut Gowes bersama Paman Birin.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kalimantan Selatan, Mujiyat yang juga ikut Gowes menambahkan agar masyarakat terus berolahraga, salah satunya gowes dalam upaya untuk menguatkan imun.

“Ini salahsatu mengatasi dan menghindari dari corona dengan menguatkan imun olahraga. Bergerak,” ucapnya.

Adapun Taufik Arbain, yang juga menjabat sebagai Staf Khusus Gubernur Kalimantan Selatan, dalam kesempatan tersebut mengingatkan agar masyarakat terus bergembiraa agar imunitas meningkat.

“Meningkatkan imun, bergerak, bergembira bersama rakyat,” pungkasnya. (End/Ary)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments