Pemprov Kalsel Gelar Shalat Hajat Dipimpin Guru Jaro

0
323

Banjarmasin – Suasana penuh khidmat mewarnai pelaksanaan ibadah dzikir, shalawat, shalat hajat dan doa bersama di Mahligai Pancasila, Jl R Suprapto Banjarmasin, Sabtu (4/12) malam.

Dipimpin oleh KH Ahmad Sanusi Ibrahim atau yang akrab disapa Guru Jaro, terlihat hadir Gubernur Kalsel, Dr ( HC) H Sahbirin Noor bersama Ketua TP PKK Prov Kalsel, Hj Raudatul Jannah Sahbirin, SKM, MKes, beserta jajaran Kepala SKPD Lingkup Provinsi Kalsel.

Diawali dengan shalat taubat, Gubernur Kalsel bersama Guru Jaro beserta jemaah melaksanakan shalat hajat dan memanjatkan do’a untuk keselamatan, kemajuan, dan keberkahan banua Kalsel.

Dikatakan Gubernur yang akrab disapa Paman Birin, sebagai hamba, hanya hidup sekali, maka harus disyukuri dan dimanfaatkan drngan sebaik-baiknya untuk mendekatkan diri kepada Allah dan memberikan manfaat bagi sesama.

“Kita hidup di dunia ini hanya sekali, maka gunakanlah hidup ini dengan sebaik-baiknya, mendekatkan diri kepada Allah dan memberikan manfaat bagi sesama,” ujarnya.

Paman Birin berharap, dengan shalat hajat, dapat semakin mendekatkan diri kepada Allah, serta banua Kalsel senantiasa dalam berkah, lindungan, dan rahmat dari Allah SWT

Dalam kesempatan ini, Guru Jaro memimpin do’a untuk keselamatan dan keberkahan banua.

“Mudah-mudahan hajat kita dikabulkan Allah Swt, banua kita senantiasa dilimpahkan keselamatan dan keberkahan oleh Allah,” Do’anya tulus.

Guru Jaro menambahkan pentingnya kita selalu meningkat iman dan takwa kepada Allah. Salah satunya adalah dengan senang menyimak ceramah ceramah agama yang menyampaikan materi kisah kisah wali Allah.

” Semoga dengan kita mendengar kisah kisah para Wali Allah di samping takwa kita , Allah akan selalu memberikan Rahmad dan kasih sayang nya untuk kita semua.” ucapnya. (Rny/Bdm/Adpim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here