Tanah Bumbu Terbaik Penyaluran Dana Desa

0
110

Batulicin- Bupati Tanah Bumbu dr.H.M.Zairullah Azhar yang diwakili Sekretaris Daerah Dr.H.Ambo Sakka.,M.Pd menghadiri acara Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran  (DIPA) Tahun Anggaran 2022, di Mahligai Pancasila Jumat (3/12) lalu. Dalam kegiatan itu Kabupaten Tanah Bumbu menerima Penghargaan dari Gubernur Kalimantan Selatan sebagai Penghargaan Terbaik I (satu) dalamKinerja Penyaluran Dana Desa Tahun 2021, Se Provinsi Kalimantan Selatan. 

Sekretaris Daerah Dr.H.Ambo Sakka.,M.Pd langsung menerima penghargaan dan beliau terharu atas penghargaan yang diberikan dengan kerja keras dan kebersamaan akhirnya satu lagi  prestasi yang diperoleh melalui Penyaluran Dana Desa tercepat dengan persentase 99,8 % Tahun 2021.

Samsir, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), menyampaikan bahwa prestasi ini diperoleh karena dukungan dan motivasi  Bupati Tanah Bumbu dr.H.M.Zairullah Azhar yang selalu memberikan arahan dan perhatian terkait Penyaluran Dana Desa menjadi prioritas, karena membangun Desa sama halnya membangun Kabupaten kata beliau. Ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here