Banjarmasin – Setelah mendatangkan Sastrawan Nasional, Kurnia Effendi, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan akan kembali menghadirkan Pendidik sekaligus pendongeng, Ria Enes.
Mendengar nama Ria Enes tentu tidak dapat dipisahkan dengan boneka Suzan. Kali ini, Ria Enes akan hadir di Aula Dispersip Kalsel, Jalan A Yani km 6, Banjarmasin.
“Ria akan berdogeng serta meet dan greet, Selasa (7/12/2021) ini,” kata Kepala Dispersip Kalsel Hj Nurliani Dardie, Minggu (5/12/2021).

Kedatangan Ria Enes sudah sejak lama ditunggu Dispersip Kalsel, sebab sebelumnya hanya melalui Webinar, dan rencana mendatangkan langsung akan segera terwujud.
“Sekitar Pukul 09.00 Wita, Kak Ria akan menghibur anak-anak, Kemudian dilanjutkan dengan meet and great sekitar pukul 14.00 Wita,” ujarnya.
Dalam meet and great akan dihadiri dan diikuti TP PKK Kalsel, Dharma Wanita Persatuan Kalsel, Bhayangkari Poda, Persit Rem 101 Antasari, Gatriwara, Jalasenastri, Ikatan Guru TK Indonesia (IGTKI), Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia dan lainnya.
Nurliani menyebut, kegiatan mendatangkan tokoh-tokoh ahli di bidangnya masing-masing tidak terlepas dari upaya Pemprov Kalsel dan Dispersip Kalsel untuk terus meningkatkan, mengenalkan serta menanamkan cinta dunia literasi.
Kegiatan seperti tentunya akan terus digaungkan, tentunya dengan tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here