Kandangan – Setelah Sholat Dzuhur di Mushalla As Syifa, Bupati Hulu Sungai Selatan kembali kedatangan tamu di tempat Kerja.

Tamu yang datang ialah Qori hulu Sungai selatan yang akan mewakili Kalsel Mengikuti MTQ antar bangsa DMD-BKPRI, didampingi oleh Ketua Pimpinan Daerah Dewan Masjid Hulu Sungai Selatan H. Muhammad Thaha, S.Sos, M.IP dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (KESRA) Hulu Sungai Selatan Fajar Abdi, ST Menjelaskan maksud dari silaturahmi ini ialah meminta Doa Restu Pimpinan Daerah HSS yaitu Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP untuk berangkat mengikuti MTQ Mewakili Kalimantan Selatan. Rabu (08/12/21)

Adapun Qori dan Qoriah yang akan berangkat Membawa nama Kalimantan Selatan di MTQ Antar Bangsa tahun 1443 H/ 2021 M yaitu Komaruddin (Qori HSS) dan Hj. Nida Khairiyah, S.Pd.I (Qoriah HSS) yang waktu pelaksanaannya dari tanggal 12-15 Desember 2021 di Kota Banda Aceh atas dasar penunjukan DPW BKPRMI Prov Kalsel.

Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP pada kesempatan ini menyambut gembira kabar ini karena Qori dan Qoriah Hulu Sungai Selatan bisa mewakili Kalimantan Selatan di MTQ Antar Bangsa DMD-BKPRI dan sekaligus beliau memberikan dukungannya kepada Qori dan Qoriah HSS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here