Kantor Penghubung Pemprov Kalsel Diminta Sediakan Outlet Promosi

0
176

Jakarta – Ketua Dekranasda Provinsi Kalimantan Selatan Hj Raudatul Jannah mengunjungi Anjungan Provinsi Kalimantan Selatan Taman Mini Indonesia Indah,  Senin (6/12) kenarin

Ketua Dekranasda Provinsi Kalimantan Selatan Hj Raudatul Jannah mengatakan kunjungan ke Anjungan Provinsi Kalimantan Selatan Taman Mini Indonesia Indah. Kunjungan dalam rangka memberdayakan dan meningkatkan anjungan Kalsel sebagai jendela promosi potensi potensi sumber daya Kalimantan selatan.

Selain potensi seni dan budaya, pariwisata , salah satu diantaranya adalah potensi produk industri unggulan seni dan kerajinan Kalimantan Selatan.

Daya saing dari produk seni dan kerajinan Kalimantan Selatan layak untuk masuk pasar yang lebih luas baik nasional,  regional bahkan internasional. 

Untuk itu, perlu di promosikan dengan memanfaatkan media media  promosi yang dimiliki oleh pemerintah provinsi kalsel di ibukota negara salah satunya yaitu anjungan kalsel di TMII.

Selain memaksimalkan fungsi anjungan Kalsel di TMII untuk promosi, Ketua TP PKK Kalsel itu  juga meminta untuk memanfaatkan lobi kantor penghubung pemerintah Provinsi Kalsel juga terdapat galeri khusus yg dibangun sebagai outlet promosi dan pemasaran produk produk industri seperti aneka ragam kerajinan,  makanan dan minuman khas kalsel serta produk produk umkm lainnya yg memiliki peluang untuk dipasarkan secara lebih luas.

Dalam kesempatan kunjungan ini Ketua Dekranasda Hj. Raudatul Jannah mengharapkan agar peralatan display dan kelengkapan outlet perlu di lengkapi dan didesain sedemikian rupa sehingga penataan produk dan estetika ruangan dapat menarik perhatian para pengunjung. (Syh/Adpim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here