MARTAPURA,- Permasalahan tingkat kebocoran air dan belum meratanya keberadaan jaringan sarana prasarana air bersih, maka Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar selalu berupaya melakukan pembenahan-pembenahan berdasarkan skala prioritas penanganan terutama pada kegiatan pengembangan unit distribusi dan unit pelayanan dengan pemanfaatan idle capacity.

Hal tersebut disampaikan Bupati Banjar H. Saidi Mansyur saat meresmikan Booster Pump Gambut di Jalan A. Yani Komplek Guru Gambut , Rabu (15/12) pagi.

Saidi Mansyur menjelaskan, pertumbuhan pelanggan dari tahun ke tahun selalu menunjukkan peningkatan. Tahun 2021 ini jumlah pelanggan 100.088 Sambungan Langganan (SL) dibanding dengan tahun 2020 dengan pelanggan sebanyak +96.076 SL, maka PDAM Intan Banjar diharapkan akan terus meningkatkan kemampuan pelayanannya dari waktu ke waktu, mengikuti pertumbuhan penduduk dan kenaikan taraf hidup masyarakat di Kabupaten Banjar.

” Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kalimantan Selatan dan Walikota Banjarbaru selaku pemilik atau sebagai penyerta modal PDAM Intan Banjar. Semoga kerjasama yang kita telah jalin ini dapat bermanfaat dalam melangkah kedepan,” ucapnya.

” Insya Allah dengan niat tulus seluruh masyarakat dan juga pemerintah akan selalu mendukung PDAM Intan Banjar dalam meningkatkan mutu pelayanannya,” pungkasnya.

Turut hadir dalam peresmian tersebut Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyie, anggota DPRD Banjar, Ketua dan Badan Pengawas, pimpinan dan karyawan PDAM Intan Banjar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here