Buya Arrazy Hasyim Doakan Musibah Banjir Diangkat Dari Kalsel

0
98

Banjar – Ustadz Buya Arrazy Hasyim mendoakan banua Kalimantan Selatan agar terhindar dari segala macam bencana 

Doa itu  disampaikan ulama kelahiran Payukumbuh itu disela memberikan tausiyah dalam rangkaian Rihlah Dakwah Ribath Nouraniyah di Kiram Park, Kabupaten Banjar Kamis (16/12) malam.

“Pak Gubernur, saya lihat Kalsel tengah dilanda banjir, semoga Allah segera angkat bencana ini aamiin, siapa yang terkena musibah semoga tetap bersabar ” sebutnya. 

Menurutnya, salah satu tanda akhir zaman adalah bermunculanya musibah dan bencana.

Selain itu, dirinya juga mendoakan Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan para alim ulama agar selalu diberi kesehatan. 

Dalam tausiahnya, Buya Arrazy Hasyim mengatakan, untuk mendekatkan diri kepada Allah Ta’ala adalah dengan senantiasa mengingat-Nya.

Disampaikanya, pahala yang dijanjikan Allah SWT bagi orang yang suka membaca dzikir akan membawa pahala yang lebih berat dari langit dan bumi.

“Kalimat dzikir yang memiliki keistimewaan beratnya melebihi  langit dan bumi adalah “Lailahailallah” yang artinya tiada Tuhan selain Allah,” katanya.

Sementara itu, Gubernur Kalimantan Selatan Dr (HC) H Sahbirin Noor berharap kehadiran Buya Arrazy Hasyim membawa keberkahan bagi banua Kalimantan Selatan.

Paman Birin berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk meningkatkan keimanan umat Islam di banua.

Paman Birin juga berkesempatan membacakan puisi dengan judul Bila Bumi Berguncang.

Turut hadir dalam kegiatan tausiyah Islami ini para alim ulama antara lain KH Wildan Salman, KH Hasanuddin dan KH Muhammad Mukri Yunus,  Ketua DPRD Kalsel H Supian HK,  Sekda Roy Rizali Anwar, para Kepala SKPD dan tamu undangan lainnya. (syh/adpim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here