Pemkab HSS Siapkan Doorprize Bagi Warga Sudah Divaksin

0
111

Kandangan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) terus mempercepat dan memperluas cakupan vaksinasi COVID-19 guna memberikan peningkatan Imun tubuh pada masyarakat HSS terhadap ancaman virus covid 19 serta virus varian baru.

Sabtu (21/12/21), Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP bersama Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, S.AP, M.A, Sekretaris Daerah Hulu Sungai Selatan Drs. H. Muhammad Noor, M.AP melakukan safari vaksinasi dari desa ke desa di Hulu Sungai Selatan.

Kegiatan ini dilakukan Bupati HSS karena ingin melihat langsung pelaksanaan vaksinasi yang di lakukan oleh Pemkab HSS bekerja sama dengan berbagai elemen guna mendorong percepatan vaksinasi dan juga ingin memastikan pemberian vaksinasi yang dilakukan berjalan baik dan lancar.

Pada hari ini Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP bersama Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, S.AP, M.A, Sekretaris Daerah Hulu Sungai Selatan Drs. H. Muhammad Noor, M.AP memulai peninjauan dari Paharuangan, desa Tamiyang, desa Pakuan timur, desa Sungai kupang, Desa Amawang Kiri dan terakhir Desa baluti.

Disela kunjungan ini Bupati HSS juga menyampaikan kabar menggembirakan kepada masyarakat HSS bahwa bagi masyarakat yang sudah mendapatkan Vaksin maka mereka berkesempatan untuk mendapatkan Doorprize Sepeda Motor/ Motor dan berbagai hadiah lainnya yang akan di undi apabila di akhir tahun 2021 ini HSS bisa mencapai 70% masyarakatnya sudah divaksin.

Akan tetapi Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP juga tidak pernah bosan mengingatkan warganya bahwa apabila sudah di vaksin jangan pernah lupa untuk terus menerapkan Protokol Kesehatan karena ini merupakan ikhtiar kita dalam menghadapi pandemi ini dan untuk selalu berdoa kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, agar Pandemi ini bisa berakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here