Banjarbaru – Adu otak, strategi dan kekuatan sangat terlihat saat pertandingan sepakbola Tim Paman Birin berhadapan dengan Pemko Banjarbaru yang dipimpin langsung Wali Kota H Aditya Mufti Ariffin.

Pertandingan persahabatan berlangsung di Lapangan Dr Murjani Kota Banjarbaru, Minggu (26/12) pagi diwarnai dengan permainan cukup keras dan berlangsung dalam tempo tinggi.

Meski pertandingan dalam tempo tinggi dan menerapkan strategi saling menyerang, Tim Paman Birin akhirnya bisa menaklukkan Pemko Banjarbaru dengan skor akhir tanpa balas 3-0.

Sebelumnya, Tim Paman Birin juga menunbangkan PDAM Intan Banjar yang diperkuat Bupati Banjar, H Saidi Mansyur pada perrandingan futsal dengan skor akhir 58-4.

Berdasarkan pantauan di lapangan, Tim Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor atau akrab disapa Paman Birin mampu tampil dominan dan mampu unggul 1-0 di babak pertama atas Tim Pemko Banjarbaru yang diperkuat Walikota Banjarbaru, H Adity Mufti Ariffin.

Babak pertama berakhir dengan keuanggulan Tim Paman Birin dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua, dengan kepiawaian dan kemahiran Paman Birin dalam mengolah si kulit bundar, berhasil ‘merobek’ gawang lawan melalui dua gol tambahan.

Dua gol tercipta dengan strategi tendangan kilat hingga tidak disadari penjaga gawang ternyata bola sudah masuk ke dalam gawang.

Para official dan penonton pun bersorak saat Paman Birin mampu menyarangkan si kulit bundar ke gawang Pemko Banjarbaru.

Tim Pemko Banjarbaru tidak mampu mengembangkan permainan, terlebih saat Walikota Banjarbaru mengalami cedera di babak pertama.

Tim Pemko Banjarbaru harus mengakui keunggulan Tim Paman Birin dengan skor telak 3 gol tanpa balas. (Rny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here