Banjarmasin – Spektakuler. Decak kagum ratusan penonton itu terlontar secara spontan saat menyaksikan laga Futsal bergengsi, antara Tim Paman Birin melawan SKPD Pemprov Kalsel.

Pasalnya, meski kedua tim silih berganti melakukan penyerangan dari lini belakang, sayap dan tengah namun Tim SKPD Pemprov Kalsel akhirnya harus mengakui ketangguhan sang ‘ Jenderal’ Lapangan H Sahbirin Noor atau bisa akrab disapa Paman Birin.

Pertandingan eksibisi berlangsung di Lapangan Futsal Jl R Suprapto Banjarmasin, Sabtu (28/12/2021) malam.

Hebatnya lagi dari total skor kemenangan Paman Birin yakni 88-1 Paman Birin berhasil menyarangkan gol ke gawang lawan sebanyak 38 gol.

Kedua tim memulai laga dengan penuh semangat dan kegembiraan, namun tim futsal Paman Birin lebih mendominasi jalannya pertandingan.

Tim Futsal Kepala SKPD Prov. Kalsel yang di pimpin oleh Kapten Sekdaprov Kalsel, Roy Rizali Anwar tampil gemilang dibawah mistar gawang dan sempat melakukan perlawanan.

Bahkan mengimbangi permainan permainan Tim Futsal Paman Birin hingga jeda turun minum.

Terlihat tim futsal Paman Birin jua lebih ekstra meladeni permainan Tim Futsal SKPD digawangi Sekda Roy Rizali Anwar.

Namun serangan demi serangan yang terus dilancarkan serta kepiawaian dan kemahiran Gubernur Kalsel Paman Birin dalam mengolah si kulit bundar, tim futsal Kepala SKPD pun dibuat bertekuk lutut dengan skor 88 – 1.

Usai pertandingan, Paman Birin mengucapkan terimakasih kepada jajarannya yaitu Sekdaprov Kalsel beserta seluruh kepala SKPD yang sudah berkenan hadir untuk ikut bermain futsal.

“Terimakasih atas partisipasinya, skor tidaklah penting, yang penting bisa berolahraga, mempererat silturahmi dan memperkuat sinergitas. Tetap jaga kekompakan untuk Kalsel Maju dan lebih baik lagi,” ucap Paman Birin.

Sementara Sekdaprov Kalsel, Roy Rozali Anwar ditemui usai pertandingan mengatakan sangat senang bisa melakukan fun futsal bersama Gubernur Kalsel Paman Birin.

“Alhamdulillah bisa berolahraga sembari bergembira bersama Pak Gubernur. Apalagi dilaksanakan setelah para kepala SKPD ini lelah bekerja di tengah kesibukan,” ucapnya

Sekda Roy Rizali menambahkan, adalah suatu kebanggan bagi pegawai bisa berolahraga bersama gubernur, terlepas berapapun skornya yang terpenting bisa mempererat sinergitas untuk Kalsel semakin Maju. (End/Adpim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here