Vaksinasi Bergerak Dispersip Kalsel Jaring 693 Orang di Tiga Desa

0
173

Banjar – Giat vaksinasi bergerak yang digalang oleh Dispersip Kalsel dibantu SKPD Pemprov lainnya, mampu menjaring 693 orang. Kegiatan dilaksanakan dalam sehari yaitu Kamis (30/12) tadi di tiga desa kecamatan Beruntung Baru Kabupaten Banjar.

Adapun tiga desa yang disambangi tim vaksinasi bergerak Dispersip Kalsel kali ini adalah Muara Halayung, Jambu Raya dan Jambu Burung.

Capaian tersebut menurut Kadispersip Kalse Hj Nurliani Dardie berkat kerjasama semua pihak baik Forkopimcam Beruntung Baru,  SKPD Pemprov Kalsel serta Pemkab Banjar.

“Khususnya kita juga berikan apresiasi atas kerjasama giat vaksinasi ini kepada Puskesmas Beruntung Baru, kepada Om Jo Kepala Puskesmas Beruntung Baru kami ucapkan terima kasih,” kata Nurliani Dardie di sela giat vaksinasi di Desa Jambu Burung.

Tim Dispersip Kalsel juga sempat kewalahan dalam giat vaksinasi ini karena harus menyasar dari satu desa ke desa. “Bahkan Diguyur hujan lebat hingga dibakar terik mentari, Tim Palnam dan SKPD Pemprov Kalsel tetap semangat melayani kegiatan vaksinasi ini,” kata Nurliani.

Dalam giat ini Tim Vaksinasi bergerak Dispersip Kalsel atau Perpus Palnam juga diberikan pasokan logistik sebanyak 100 paket sembako dari Biro Organisasi Setdaprov Kalsel  dan 200 paket dari Pemkab Banjar. “Makasih atas bantuan semua pihak sehingga kita dapat meneruskan layanan vaksinasi kepada masyarakat,” kata Nurliani. Ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here