DKISP Banjar Giat Vaksinasi Berhadiah di Kelurahan Jawa

0
103

MARTAPURA,-  Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar bersama Satpol PP, Puskesmas Martapura 1 dan Kelurahan Jawa laksanakan kegiatan vaksinasi, di Gang Family RT 01 RW 04 Kelurahan Jawa, Kecamatan Martapura,  Jum’at (31/12) pagi.

Menurut pantauan, warga sekitar cukup antusias mengikuti kegiatan vaksinasi yang berlangsung dari pukul 08:00 sampai 11:00 Wita. Selama kegiatan berlangsung  masyarakat cukup tertib, terlebih dengan aturan yang diterapkan seperti harus antre dan protokol kesehatan Covid-19, yaitu memakai masker dan menjaga jarak.

Adapun jenis vaksin yang digunakan pada kegiatan vaksinasi kali ini adalah jenis pfizer dengan dosis pertama dan dosis kedua.

Masyarakat yang telah divaksin diberi kesempatan untuk mendapatkan undian, untuk mendapatkan hadiah atau doorprize yang disiapkan. Seperti Ibu Nurbah yang cukup senang setelah mendapatkan voucher makan gratis di salah satu rumah makan di Martapura.

” Alhamdulillah, tidak nyangka, dapat voucher makan gratis,” ujarnya.

Hingga hari terakhir di tahun 2021 ini, kegiatan percepatan vaksinasi di Kabupaten Banjar semakin gencar dilakukan oleh berbagai pihak, guna pencapaian target 70 persen, seperti yang ditargetkan oleh Pemerintah Pusat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here