Ratusan Pejabat Fungsional dan Struktural Pemko Banjarmasin Dilantik

0
121

BANJARMASIN – Kepada 238 pejabat fungsional dan 27 pejabat struktural yang baru dilantik, Wakil Walikota Banjarmasin, H Arifin Noor berharap agar tetap mempertahankan integritas, loyalitas, dan komitmen terhadap tugas dan tanggungjawab.
Dengan komitmen tersebut, menurutnya dapat meningkatkan kualitas kerja sehingga bisa memberikan pelayanan secara masksimal kepada masyarakat. “Bahwa komitmen dan loyalitas itu bisa ditunjukkan dengan bahwa kita mampu memberikan layanan kepada publik secara maksimal,” ujarnya, usai melantik ratusan pejabat di Halaman Balai Kota Banjarmasin, Jumat (31/12).
Pada kegiatan pelantikan yang dihadiri Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman beserta seluruh Kepala SKPD lingkup Pemko Banjarmasin itu, Arifin Noor juga berpesan agar kiranya momentum tersebut dijadikan motivasi untuk terus menjalankan visi misi Pemko Banjarmasin. “Melalui momentum pada hari ini, saya berharap seluruh Kepala SKPD beserta jajarannya untuk terus mendukung dan mengawal jalannya visi misi Kota Banjarmasin, yaitu Banjarmasin Baiman, Barasih wan Nyaman dan Lebih Bermartabat,” pesannya.
Pelantikan guna menyetarakan dan menyederhanakan jabatan fungsional dan struktural tersebut, dilakukan berdasarkan Peraturan Menteri PAN-RB RI Nomor 17 Tahun 2021 tentang Penyetaraan Jabatan Administrasi ke dalam Jabatan Fungsional, dan Peraturan Menteri PAN-RB Nomor 25 Tahun 2021 tentang Penyederhanaan Struktur Organisasi Pada Instansi Pemerintah untuk Penyederhanaan Birokrasi.(dokpim-bjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here