Apel Gabungan Awal 2022 Pemprov Kalsel Diisi Tausyiah KH Hasanuddin

0
183

BANJARBARU – Mengawali tahun 2022, Pemprov Kalsel menggelar  Apel Gabungan awal bulan Januari di tahun 2022, Senin (3/1/2022) pagi di halaman Kantor Setdaprov Kalsel Banjarbaru. Apel gabungan tersebut dipimpin oleh Gubernur Kalsel Sahbirin Noor dan  diikuti seluruh SKPD lingkup Provinsi Kalsel, Mengingat masa Pandemi Covid-19 masih belum benar benar hilang, Apel gabungan dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Apel tersebut diawali dengan kegiatan Tausyiah/Siraman Rohani dari ustad KH Hasanuddin Badrudin tentang Dunia dan Akhirat. “Sebagai umat islam kita boleh memiliki dunia, maksudnya menjadi kaya dan memiliki harta namun itu semua untuk akhirat tujuannya dan bukan semata mata hanya untuk dunia saja” kata ustad KH. Hasanuddin.

Dalam Apel tersebut juga dilaksanakan Penyerahan surat keputusan kenaikan pangkat prestasi luar biasa kepada Sekretaris Daerah Prov Kalsel Roy Rizali Anwar yang diserahkan langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor.

Dalam Amanatnya Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor yang sekaligus memimpin Apel Gabungan Awal Tahun 2022 tersebut menyampaikan bahwa apel tersebut wujud kedisplinan kebersamaan dan kerjasama pemerintah Pemprov Kalsel dalam melaksanaan pemerintahan dan pembangunan dikalimantan selatan “Apel gabungan ini mengawali seluruh aktifitas dan kegiatan ditahun 2022, sesuai RPJMD 2021-2026. Fokus kerja ditahun ini di arahkan pada pembangunan sumber daya manusia, tata kelola pemerintahan daerah, membangun insfratruktur, menciptakan iklim, dan mendorong kemajuan sektor industri, serta pelestarian sektor lingkungan hidup ” kata Paman Birin.  Ary 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here