Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kalimantan Selatan (Kalsel) mematangkan persiapan program kerja menghadapi tahun anggaran 2022 dengan menggelar rapat internal, di Banjarbaru, Selasa (4/1/2021).

Kepala Dinas Kominfo Kalsel, Gusti Yanuar Noor Rifai, mengatakan pada tahun 2022 ini, sebanyak 6 program yang menjadi fokus adalah Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE), Satu Data Indonesia, LAPOR! Paman, keamanan informasi, Komisi Informasi, dan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID).

“Kami akan berusaha menyelesaikan program yang sudah direncanakan, apalagi ini melibatkan tujuh kementerian untuk evaluasinya secara nasional,” kata Rifai.

Selain mematangkan persiapan, Rifai megatakan pada kesempatan tersebut Ia beserta jajaran juga mengevaluasi kinerja di tahun 2021, sebagai acuan untuk meningkatkan capaian di tahun 2022.

“Untuk capaian 2021 baik fisik dan keuangan alhamdulillah sudah baik. Untuk capaian fisik mencapai 99,20 persen, sedangkan untuk capaian keuangan mencapai 92,70 persen. Ke depan kami akan berupaya meningkatkan kinerja kami, sehingga capaian baik ini bisa dipertahankan atau bahkan ditingkatkan,” pungkas Rifai. MC Kalsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here