Milad Kalimantan Post ke 22, Paman Birin : Terus Bergerak Terangi Banua

0
318

Banjarmasin – Dr (HC) Sahbirin Noor Gubernur Kalimantan Selatan mengucapkan Selamat Milad Kalimantan Post ke 22 dan berharap salah satu media urang asli banua ini agar “Terus Bergerak Terangi Banua”

Menurut Paman Birin, Pandemi Covid 19 masih menjadi ancaman bagi semua sektor kehidupan. Salah satu sektor yang paling terpukul akibat hantaman covid 19 adalah perusahaan media konvensional.

“Tak bisa dipungkiri media konvensional merupakan salah satu sektor usaha yang paling terdampak, terlebih media tersebut murni dikelola pihak lokal,” katanya Minggu (16/1) tadi di Banjarmasin.

Di pandemi covid sekarang, sektor usaha apapun jika mampu bertahan dan tetap bisa eksis, di belakangnya pasti ada orang orang hebat dan profesional.

“Harian Surat Kabar Kalimantan Post, yang pada hari ini genap berusia 22. tahun, salah satu usaha yang mampu bertahan dari hantaman covid 19,” katanya.

Belum lagi tantangan era digital yang semakin kompetitif dan memerlukan semangat bergerak luar biasa.

Harian Lokal Berwawasan Global menjadi salah satu karakteristik konten berita Kalimantan Post .

“Pertahankan berita berita lokal.yang mengedukasi Banua. Terus bergerak Terangi Banua, serta menjadi bagian dari sejarah pembangunan daerah,” harap Gubernur Kalsel.

Surat Kabar Harian (SKH) Kalimantan Post salah satu media yang memberikan kontribusi bagi masyarakat benua dan memberikan informasi terpercaya yang mendidik bagi masyarakat, termasuk salah satu media referensi bagi kebijakan daerah.

Faktor Sumber Daya Manusia, menjadi bagian penting agar Kalimantan Post tetap eksis di masa mendatang.

“Selamat kepada seluruh redaksi dan manajemen perusahaan Surat Kabar Harian Kalimantan Post, mari kita terus bergerak menerangi Banua. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan dan kemudahan kepada kita semua dalam pengabdian membangun Banua,” pungkas Paman Birin. Ary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here