Pesta Miras di Taman Kijang Pelaihari Dibubarkan Satpol PP Tala

0
836

Pelaihari – Patroli rutin Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tanah Laut membubarkan sekelompok pemuda sedang pesta miras di Taman Kijang Kencana atau lapangan tugu Kota Pelaihari, Senin (14/2) malam.

Diamankan 4 Pemuda sedang pesta minuman keras oplosan. Awalnya petugas mencurigai beberapa orang pemuda berkumpul dengan sebotol minuman yang dicurigai minuman keras.

Petugas menghampiri seketika 3 orang kabur dan tersisa 4 orang.

Sebanyak 4 pemuda Tanpa identitas ini mengaku bukan penduduk Kota Pelaihari, mereka mampir untuk ngamen dan beranggapan di Kota pelaihari diperbolehkan kalo cuman meminum minuman keras.

Setelah dilakukan pendalaman tiga orang yang kabur tadi bersedia datang dan seluruhnya didata untuk selanjutnya  dilakukan pembinaan.

M.Kusri Kepala Satuan menjelaskan, penangkapan para pemuda yang berpesta miras itu berawal dari laporan masyarakat. tentang adanya anak muda yang pesta miras diwilayah Taman Kota. Aksi para pemuda itu sudah meresahkan sekitar.

Kepala Satuan M.Kusri menambahkan bahwa kepada  pemuda tersebut kita lakukan langkah pembinaan. Mereka membuat surat pernyataan tidak mengulangi lagi perbuatannya. Kemudian kita suruh kembali ketempat asalnya.

“Apabila diketahui mereka kembali mengulangi lagi perbuatannya maka akan kita tindak sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya. Ary

sumber dan foto : Satpol PP Damkar Tanah Laut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini