Pria Tenggelam di Bawah Jembatan Basit Banjarmasin Ditemukan

0
841

Banjarmasin. – Seorang pria yang tenggelam  di sungai kawasan bawah jembatan Basit atau Sungai Alalak , Kelurahan Alalak Utara, Kecamatan Banjarmasin Utara, akhirnya ditemukan Rabu (16/2/2022) malam kisaran pukul 20.00.

Pria yang tenggelam itu bernama Muhammad Yunus (24) warga Alalak Utara, Kecamatan Banjarmasin Utara sudah hilang di sungai sejak Selasa (15/2/2022) malam.

Korban berhasil ditemukan oleh tim gabungan Satpolairud Polresta Banjarmasin, relawan Emergency, BPBD Banjarmasin dan Basarnas. Jasad korban saat ditemukan dalam kondisi badan tertelungkup.

Diberitakan sebelumnya dugaan sementara korban tenggelam karena bunuh diri, hal itu disampaikan langsung oleh Kanit Gakkum Satpolairud Polresta Banjarmasin, Ipda Alamsyah Sugiarto.

“Dugaan sementara korban bunuh diri,” katanya Rabu  (16/2/2022), seperti dilansir Banjarmasinpost.co.id.

Dugaan tersebut diperkuat dengan sejumlah riwayat pesan milik korban, yang ditujukan kepada teman perempuannya.

Pesan singkat itu terlihat dikirim pada Senin (14/2/2022) sekira pukul 18.43 wita.

Ada tiga pesan yang dikirim korban melalui aplikasi WhatsApp, yang mana pada intinya memberitahukan kalau ia ingin mengakhiri hidupnya.

Dan meminta teman perempuannya tersebut datang ke rumahnya, guna bertemu untuk yang terakhir kalinya.

Selain itu korban juga meminta teman perempuannya tersebut untuk jujur kepada orangnya, agar korban tidak salah di mata orangtua temannya tersebut.

Sumber berita : Banjarmasinpost.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini