Gas Bocor, Warung Makan di Jalan Rahayu Martapura Terbakar

0
232

Martapura – Warga Jalan Rahayu RT 019 RW 004 Kelurahan Sungai Paring, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan, Senin (21/2/2022) sekitar pukul 12.45 Wita, geger.

Warung Makan Nikmat di Jalan Rahayu di bagian depan etalase dan penggorengan mendadak muncul kobaran api.

Sejumlah pemadam kebakaran dari berbagai penjuru mendatangi lokasi titik kenal api di wilayah padat permukiman.

Dinas Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Banjar mengerahkan mobil armadanya karena menduga api belum dikuasai. Kepala Seksi Damkar, Penyelamatan dan Evakuasi pada Dinas Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Banjar, Gusti Yudhi dikonfirmasi membenarkan.

“Saat petugas tiba di lokasi kebakaran, sudah dapat ditangani oleh rekan- rekan relawan setempat, petugas melanjutkan pendataan bersama pihak terkait,” katanya, seperti dilansir banjarmasinpost.co.id

Menurut Gusti Yudhi, seorang karyawan warung bernama Hanafi sesaat sebelum kejadian sedang mengganti tabung gas untuk memasak.

Regulator yang dipasang ternyata mengalami kebocoran, sehingga api menyambar gas yang bocor pada regulator dan membakar bagian meja serta barang- barang lainnya.

Hanafi mencoba menangani api kecil sehingga mengalami luka bakar pada tangan kanan dan kaki kanan, pada tangan kiri melepuh pada bagian jari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here