Banjarbaru – Tujuh bulan menuju pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional XXIX Tahun 2022, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan terus lakukan rapat koordinasi dengan seluruh SKPD.

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Roy Rizali Anwar menghadiri rapat koordinasi tersebut di Ruang H Maksid, Setda Prov Kalsel di Banjarbaru, Rabu (2/3/2022).

“Kali ini kita agendakan untuk pembahasan kegiatan yang diusulkan oleh masing-masing SKPD yang terlibat, sehingga menjadi bahan untuk menentukan anggaran yang akan digunakan,” ujar Roy.

Sekda juga meminta agar agenda pembahasan tersebut dapat diselesaikan dengan cepat.

“Pekan depan, semua SKPD sudah harus menyampaikan usulan-usulannya, seluruh koordinator atau kepada dinas agar segera melakukan rapat berdasarkan bidang dan sub bidangnya untuk segera dirampungkan,” pesan Roy.

Salah satu yang menjadi pembahasan dari bidang transportasi, yang dikoordinir oleh Dinas Perhubungan Kalsel diminta agar membuat rekayasa lalu lintas terutama akses menuju ke Kiram Kabupaten Banjar.

Sementara itu, Perwakilan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kalsel, M Muslim melalui Agustini Qomariah menyampaikan perkembangan program yang telah dan akan dilaksanakan untuk mendukung pelaksanaan MTQ Nasional.

“Dinas Kominfo Kalsel telah melaksanakan koordinasi internal bersama tim Bidang Publikasi Kabupaten/Kota, dan mereka siap untuk mendukung publikasi melalui media yang dikelola,” sebut Agustini. MC Kalsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here