Banjarmasin – Solidnya pertahanan belakang, dan skill pemain lini sayap dan tengah yang merata, membuat Tim Futsal Paman Birin FC sulit ditumbangkan tim futsal lawan.

Seperti laga persahabatan antara Paman Birin FC dengan SKPD Pemprov Kalsel Senin (7/3/2022) malam.

Tim Futsal SKPD dikomandani Sekda Kalsel Roy Rizali Anwar, harus mengakui ketangguhan Paman Birin FC, selama 10 set pertandingan dengan skor akhir 62-1. Hebatnya lagi pada laga, ini sang kapten Paman Birin mampu menyarangkan sebanyak 39 Gol.

Selama pertandingan, secara bergantian Paman Birin dan Ketua DPRD Kalsel H Supian HK memberikan teror ke jantung pertahanan SKPD.

Sekda Prov Kalsel Roy Rizali Anwar harus jatuh bangun untuk mengamankan gawangnya dari kebobolan.

Pada laga persahabatan ini Paman Birin FC menang dengan mudah dengan skor 62 – 1. Sang kapten Paman Birin berhasil menyarangkan gol ke gawang lawan sebanyak 39 gol. Sedangkan 1 gol SKPD FC melalui sepakan Asisten Administrasi Umum Setda Prov Kalsel H Siswansyah.

Tim Paman Birin FC mengenakan kostum berwarna kuning hitam sedangkan tim SKPD FC mengenakan kostum merah hitam.

Usai laga Gubernur Kalimantan Selatan DR (HC) H Sahbirin Noor mengucapkan terima kasih kepada SKPD FC yang sudah bermain dengan sangat baik.

Menurut Paman Birin, selain bisa menyehatkan badan dan meningkatkan daya tahan tubuh, fun futsal juga efektif menjaga silaturahmi.

Sementara itu, Sekda Prov Kalsel Roy Rizali Anwar mengatakan, untuk memenangkan laga diperlukan sinergi dan kekompakan. Begitu juga untuk mewujudkan visi misi kepala daerah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here